Tuesday, June 9, 2020

Di Usianya Yang Tidak Muda Lagi Thiago Silva Masih Jadi Bidikan 5 Tim Premier League

Di Usianya Yang Tidak Muda Lagi Thiago Silva Masih Jadi Bidikan 5 Tim Premier League
Di Usianya Yang Tidak Muda Lagi Thiago Silva Masih Jadi Bidikan 5 Tim Premier League

Di Usianya Yang Tidak Muda Lagi Thiago Silva Masih Jadi Bidikan 5 Tim Premier League

seputarsepakbola57 - Salah satu bek veteran, Thiago Silva masih menyimpan daya pikat bagi beberapa klub di Premier League meski usianya sudah tidak muda lagi.

Kapten PSG tersebut dikabarkan sedang menjadi rebutan 5 klub Premier League. Sejatinya Thiago Silva didatangkan ke PSG di tahun 2021 lalu. Ia menjadi bagian penting dari kesuksesan PSG menjuarai Ligue 1. thiago Silva meraih dengan harga 42 juta Euro.

Bersama PSG, Thiago Silva meraih tujuh gelar Ligue 1. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut juga meraih kesuksesan bersama Milan. Thiago Silva meraih Scudetto pada musim 2010/2011.

Namun kini Thiago Silva sudah berada di senja karirnya. usianya tidak lagi muda, ia saat ini bersuai 35 tahun. Thiago Silva juga sudah memasuki musim terkahir bresama PSG dan bersiap untuk menatap karia baru pada musim depan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Kontrak Thiago Silva di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020 ini. Sejauh ini, Thiago Silva sudah memberikan konfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak baru. Pemain yang pernah membela Fluminense tersebut ingin mencari klub baru.

Di kutip 90, keinginan Silva tersebut mendapat sambutan bagus dari Inggris. Sejaun ini sudah ada lima klub Premier League yang siap menawarkan kontrak jangka pendek kepada Thiago Silva.

Salah satunya Arsenal. The Gunners memiliki masalah kronis di lini belakang. Dengan pengalaman yang dimiliki, thiago Silva dipercaya bisa membenahi pertahanan Arsenal. Dia juga bisa menjadi mentor bagi bek muda Willian Saliba.

David Luiz akan memainkan peran penting bagi Arsenal untuk membawa Thiago Silva ke London. Mereka pernah bermain bersama di PSG dan timnas BRasil. Bagi Thiago Silva, pindah ke Premier League bisa menjadi pilihan ideal sebelum menutup karirnya.

Arsenal bukan satu-satunya peminat dari Thiago Silva. Masih ada empat klub Premier League lain yang juga tetatarik pada Thiago Silva. Faktor pengalaman menjadi alasan mengapa Thiago Silva sangat diminati.

Empat klub tersebut yaitu Wolverhampton, Newcastle United, West Ham, dan Everton. Kabarnya Everton dibelakang ARsenal untuk merekrut Thiago Silva lantaran faktor pelatih Ancelotti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.