Sunday, June 7, 2020

Gundogan Mendesak Agar Manchester City Datangkan Caglar Soyuncu

Gundogan Mendesak Agar Manchester City Datangkan Caglar Soyuncu
Gundogan Mendesak Agar Manchester City Datangkan Caglar Soyuncu

Gundogan Mendesak Agar Manchester City Datangkan Caglar Soyuncu

seputarsepakbola57 - Salah satu gelandang milik Manchester City, Ilkay Gundogan memberi saran kepada timnya untuk merekrut bek tengah milik Leicester City, Caglar Soyuncu ketika bursa transfer musim panas ini dibuka.

Sejak kepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas lalu, Soyunco langsung menjelma menjadi salah satu figur sentral di lini belakang Leicester City.

Secara luar biasa, Soyuncu bisa menunjukkan performa apiknya bersama Leicester musim ini. Bek 24 tahun tersebut kabarnya sedang menjadi incaran sejumlah klub papan atas di Premier League.

Salah satu tim yang kabanya berminat terhadap Soyuncu adalah Manchester City. Gundogan pun merasa yakin bahwa timnya harus mengejar pemain berkebangsaan Turki tersebut.

"Saya sepakat dengan opini umum dari pada penggemar sepakbola. Caglar Soyuncu menunjukkan performa terbaik di Premier League musim ini setelah Virgil van Dijk," ujar Gudnogan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Saya sebelumnya tidak mengenal dia. Kami bertemu ketika kami bermain melawan satu sama lain. Selain laga-laga Premier League, kami juga berhadapan dengan Leciester City di ajang turnamen dua musim lalu," lanjutnya.

"Kami menjadi lawan dalam banyak pertandingan. Kami selalu berjumpa dan mengobrol serta mulai mengenal satu sama lain. Dia sosok yang sangat baik. saya menyukai dia. Pemahamannya akan sepakbola dan karakternya juga sangat bagus," tukasnya.

Bagi Gundogan, kedatangan Soyuncu akan membuat skuat Manchester City semakin lengkap, mengingat musim ini masalah banyak terjadi di lini pertahanan skuat Pep Guardiola.

"Satu sosok yang pertama kali terlintas mengenai pemain turki yang ingin saya lihat di Manchester City adalah Caglar Soyuncu," tegasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.