Sunday, June 21, 2020

Inter Milan Libas Sampdoria Dengan Skor Akhir 2-1

Inter Milan Libas Sampdoria Dengan Skor Akhir 2-1
Inter Milan Libas Sampdoria Dengan Skor Akhir 2-1

Inter Milan Libas Sampdoria Dengan Skor Akhir 2-1

seputarsepakbola57 - Senin, (22/06/2020) Inter Milan sukses libas Sampdoria dalam pertandingan lanjutan Serie A dengan skor akhir 2-1 di Giuseppe Meazza.

Inter Milan tampil dominan di pertandingan ini. Dua gol Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku dan satu gol lagi di cetak oleh Lautaro Martinez.

Sampdoria sendiri tidak memiliki begitu banyak peluang. Namun mereka sempat merepotkan Inter Milan di babak kedua dan bisa mencetak gol balasan melalui Morten Thorsby.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Inter Milan langsung tampil menyerang begitu laga dimulai. Hal ini tentu wajar karena mereka berusaha menang demi mengejar Lazio dan Napoli.

Namun di sisi lain, Sampddoria tidak mau gegasbah. Mereka lebih suak berdiam diri di area permainannya sendiri.

Usaha tersebut tidak bisa menahan laju Inter Milan terlalu lama. Pada menit ke-10, Nerrazurri bisa mencetak gol melalui Romelu Lukaku. Gol yang tercipta dengan cukup apik in merupakan hasil umpan dari Eriksen.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Sampdoria masih belum bisa banyak berkutik setelah gol tersbeut. apalagi Inter masih terus bermain ofensif. Hasilnya Inter Milan bisa mencetak gol lagi. Kali ini melalui Lautaro pada menit ke-33, berkas assist dari candreva. Gol ini pun menjadi penutup pertandingan di babak pertama. Inter Milan unggul sementara 2 gol atas Sampdoria.

Kembali dari raung ganti, Sampdoria mencoba untung bangkit dari keterpurukan. Mereka langusng berusaha untuk menekan pertahanan Inter Milan.

Namun justru Inter yang nyaris mencetak gol. Pada menit ke-49, Eriksen memberikan umpan tarik pada Lukaku. Namun tendangan pemain berkebangsaan Belgia tersebut melebar.

Namun pada menit ke-52, usaha Sampdoria akhrinya menbuahkan hasil. Mereka mencetak gol melalui Thorsby, memanfaatkan bola rebound hasil tandukan Colley. Skor menjadi 2-1.

Sampdoria kemudian berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Mereka akhirnya bahkan bermain sangat agresif.

Sampdoria sempat mendapat peluang pada menut ke-87. Free kick Leris nyaris saja masuk, namun masih bisa ditepis oleh Handanovic.

Inter Milan kemudian nyaris saja mencetak gol lagi pada menit ke-88. Sayang tendangan Moses tidak tepat sasaran.

Pertandingan di babak kedua kemudian berkahir tanpa ada gol tambahan. Inter Milan berhasil menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria.

Susunan Pemain
Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Sampdoria (4-3-2-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Nicola Murru; Morten Thorsby, Andrea Bertolacci, Karol Linetty; Gaston Ramírez (c), Jakub Jankto; Antonino La Gumina.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.