Wednesday, June 17, 2020

James Milner Tegaskan Partai Liverpool VS Everton Tidak Berpengaruh Meski Tanpa Penonton

James Milner Tegaskan Partai Liverpool VS Everton Tidak Berpengaruh Meski Tanpa Penonton
James Milner Tegaskan Partai Liverpool VS Everton Tidak Berpengaruh Meski Tanpa Penonton

James Milner Tegaskan Partai Liverpool VS Everton Tidak Berpengaruh Meski Tanpa Penonton

seputarsepakbola57 - James Milner yang merupakan wakil kapten dari Liverpool menegaskan bahwa aksi Liverpool melawan Everton tidak akan berpengaruh meski dilangsungkan tanpa penonton.

Kompetisi Premier League akan dimulai lagi mulai pekan ini. Liverpool sendiri akan memulai komeptisi dengan berhadapan melaan rekan satu kotanya, Everton dalam parti bertajuk derby Merseyside.

Laga ini akan jadi laga yang penting. Sebab laga ini menjadi salah satu laga yang akan berperan mengunci gelar juara Premier League.

Akan tetapi laga ini akan dihadiri oleh penonton. Pasalnya masih ada potensi bahaya penyebaran virus Corona.

James Milner mengatakan bermain tanpa penonton akan menjadi pengalaman yang baru. akan tetapi ia mengatakan bahwa situasi tersebut tidak akan mempengaruhi usaha Liverpool untuk mendapatkan kemenangan melawan Everton.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Saya pikir setiap kali anda bermain derby, apakah itu pertandingan persahabatan tertutup di tempat latihan atau pertandingan Premier League dengan atau tanpa penggemar, kedua klbu sangat ingin menag," serunya.

"Kami bermain untuk para penggemar entah apakah mereka ada disana atau tidak. Kami tahu betapa berartinya bagi mereka. Mereka harus berjalan disekitar kota dan bertemu secara teratur, jadi kita perlu memberi mereka hak-hak menyombangkan diri," serunya.

"Ini langsung ke ujung dalam dengan derby pertama, tetapi mungkin itu hal yang keras sejak pertama dan itulah yang telah kami persiapkan. Mudah-mudahan kami bisa memulai dengan baik dan kembali tampil bagus kita sebelum kita selesaikan liga."

James Milner mengatakan bahwa fans sebenarnya memiliki arti yang sangat penting bagi Liverpool. Dukungan mereka akan membuat poara pemain memiliki semangat berlipat dalam menjalani tiap pertandingan.

Milner juga mengatakan Liverpool akan berusaha keras untuk membayar dukungan para fans. Caranya dengan segera mengunci gelar juara liga.

"Para penggemar adalah bagian dari semua kami lakukan. dukungan yang mereka berikan sangat luar biasa," seru Milner.

"Tapi selama para penggemar tahu bahwa mereka bersama kami dan bahwa kami bermain untuk mereka. Itu yang penting. Mereka masih merupakan bagian besar dari apa yang kita lakukan. Kita hanya perlu melakukan periode kecil ini tnapa mereka," tuturnya.

"Mereka telah menunggu lama dan kami akan berusaha sekera yang kami bisa untuk mengamankan gelar liga itu," tandas Milner.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.