Wednesday, June 17, 2020

Messi Diminta Untuk Membantu Griezmann Agar Tidak Bernasib Sama Seperti Coutinho

Messi Diminta Untuk Membantu Griezmann Agar Tidak Bernasib Sama Seperti Coutinho
Messi Diminta Untuk Membantu Griezmann Agar Tidak Bernasib Sama Seperti Coutinho

Messi Diminta Untuk Membantu Griezmann Agar Tidak Bernasib Sama Seperti Coutinho

seputarsepakbola57 - Salah satu legenda Barcelona, Rivaldo memberikan saran kepada Lionel Messi untuk membantu Antoine Griezmann agar ia tidak bernasib sama dengan Philippe Coutinho.

Griezmann didatangkan oleh Barcelona pada musim panas 2019 lalu. Proses kepindahannya menimbulkan drama dan ongkos yang mahal.

Sayangnya pemain asal Prancis tersebut kemudian terlihat kesulitan bermain dengan Messi dan Luis Suarez. Kemudian mulai ada kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona akan berusaha mendepaknya meski belum genap satu musim bersama Barcelona.

Sebelum Griezmann, ada nama Philippe Coutinho yang bernasib buruk. Pemain berkebangsaan Brasil tersbeut dibeli-dengan harga mahal dari Liverpool.

Akan tetapi, Coutinho kesulitan beradaptasi di La Liga. Ia kini disbeut akan segera angkat kaki dari camp Nou, namun masih kesulitan menemukan klub yang bresedia menampungnya.


Siapuntuk.com
Klikbola88

situasi yang dialami oleh Griezmann ini diamati dengan seksama oleh Rivaldo. Legenda sepakbola Brasil ini merasa cukup khawatir melihat performa Grizmann sejauh ini.

Ia melihat pemain berkebangsaan Prancis tersebut mereplikasi performanya saat membela Atletico Madrid. Rivaldo pun kemudian terbanyang nasib buruk yang sebelumnya dialami Philippe Coutinho.

"Barcelona telah memenangkan kedua pertandingan mereka sejak La Lgia dimulai kembali, dengan Antoine Griezmann sebagai starter, tetapi ia terus jauh dari pemain yang di Atletico MAdrid dan ada yang bertanya-tanya apakah ia bisa menjadi 'Coutinho baru' di Barcelona," ujar Rivaldo.

"Sulit utnuk mulai membuat perbandingan itu, tetapi tergantung pada pemain untuk membuktikannya di lapangan," sambung Rivaldo.

Rivaldo pun berharap pada Antione Griezmann tidak sampai gagl seperti Philippe Coutinho. Ia lntas menyerukan kepada Lionel Messi agar membantu perkembangan Griezmann.

Caranya dengan membantunya mencetak gol. Dengan demikian ia akan bisa bermain dengan lebih percaya diri.

"Kurangnya gil merupakan motivasi dan merusak kepercayaan diri Griezmann, jadi saya percaya penting bagi Lionel Messi untuk membantunya," cetusnya.

"Messi bisa misalnya membiarkan Griezmann mengambil penalti ketika Barcelona menang dengan nyaman, hanya agar pemain Prancis tersebut mencetak gol. Seprti yang ia lakukan dengan Luis Suarez di masa lalu," ujarnya.

Antoine Griezmann sejauh ini bermain sebanyak 39 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 14 gol dan empat assist.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.