Wednesday, June 17, 2020

Faktor Keberuntungan Membuat Manchester City Menang Atas Arsenal

Faktor Keberuntungan Membuat Manchester City Menang Atas Arsenal
Faktor Keberuntungan Membuat Manchester City Menang Atas Arsenal

Faktor Keberuntungan Membuat Manchester City Menang Atas Arsenal

seputarsepakbola57 - Penampilan Raheem Sterling dan kawan-kawan saat bertemu Arsenal sudah menunjukkan seberapa perkasanya Manchester City. Namun Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City mengatakan bahwa timnya menang karena faktor keberuntungan saat berhadapan dengan Arsenal.

Manchester City bertemu dengan Arsenal dalam partai tunda pdoi pekan ke-28 Premier League yang belum sempat di gelar sebelum Covid melanda. Laga yang digelar di Etihad Stadium pada hari Rabu (18/06/2020) itu dimenangkan oleh Manchester City 3-0.

Keperkasaan Manchester City atas Arsenal terlihat jelas dalam laga kali ini. Selain melepaskan 17 tembakan yang berbanding tiga, Manchester City juga memegang penguasaan bola sebesar 65 persen.

Inilah yang membuat Manchester City bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Ketiga gol Manchester City diantaranya di cetak secara bergantian oleh Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden.

Meski Manchester City telah menunjukkan keperkasaannya, namun Guardiola justri memilih merendah. Ia mengatakan bahwa timnya bisa meraih kemenangan karena dinaungi keberuntungan.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Kami beruntung bisa mencetak gol pertama pada akhir babak pertama dan setelahnya, dengan pinalti dan kartu merah, rasanya jadi lebih mudah," ujar Guadiola.

"Secara umum, setelah dua bulan adna tidak tahu perasaan sebuah tim. Kami menampilkan performa yang apik saat menghadapi tim yagn bagus," lanjutnya.

Ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim setelah absen selama lebih dari dua bulan lamanya. Sepreti yang diketahui, Premier League harus ditunda karena pandemi Corona yang melanda Inggris.

"Kami memiliki rasa hormat yang besar kepada Arsenal, sebab kami tahu secara pasti apa yang ingin mereka lakukan. Namun masih menjadi misteri bagaimana tim akan bermain setelah absen lebih lama dari dua bulan,." lanjutnya.

"Menit pertama dan pertandingan merupakan ciri khas setelah absen selama dua bulan, dimana ada energi yang berlebih dari kedua tim," pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin kokoh di peringkat kedua klasmen Premier League. Dan setelah ini mereka akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada hari Selasa (23/06/2020) mendantang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.