Wednesday, June 17, 2020

Andai Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Bajak Cengiz Under

Andai Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Bajak Cengiz Under
Andai Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Bajak Cengiz Under

Andai Gagal Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Bajak Cengiz Under

seputarsepakbola57 - Kabar terbaru datang lagi dari Manchester Untied yang dikabarkan akan kesulitan untuk mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Oleh karena itu pihak Old Trafford dipastikan sudah memiliki alternatif lain jika gagal mendatangkan Sanco di musim panas mendatang.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United siap membajak Cengiz Under dari AS Roma. Manchester United mengusung misi berburu winger kanan baru di bursa transfer ini. Solskjaer menilai lini serangnya tumpul.

Nama Jadon Snacgo disebut-sebut menjadi incaran utmaa MU. Namun Borussia Dortmund dikabarkan mempersulit langkah MU untuk merekrut sang winger dengan mematok mahar yang sangat tinggi untuk transfer Sancho.

Corriere Dello Sport memberikan klaim bahwa MU mulai berburu alternatif pengganti dari Sancho. Nama terbaru yang masuk dalam radar pencarian pemain MU adalah Cengiz Under.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut laporan tersebut, MU mempertimbangkan merekrut Under setelah melihat performa sang winger di AS Roma. Under pertama kali bergabung dengan Roma di tahun 2017 lalu. Perlahan namun pasti, ia mulai menjadi andalan di lini serang Roma.

Melihat jam terbangnya yang cukup tinggi di usianya yang masih 22 tahun membuat pihak MU tertarik untuk mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersbeut MU sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Under ke Old Trafford karena maharnya yang terjangkau.

Sang winger tercatat kontraknya masih cukup panjang. Ia masih akan membela Roma hingga tahun 2023 mendatang.

Namun sang winger diberitakan bisa didatangkan di kisaran harga 30 juta Euro saja di bursa transfer nanti.

Menurut laporan yang sama, AS roma kemungkinan tidak akan menghalangi MU mendapatkan Under. AS Roma dilaporkan sedang engalami kerugian yang cukup besar, sehingga mereka terpaksa menjual beberapa pemain pilarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.