Wednesday, June 17, 2020

Manchester United Siaga Satu Datangkan Hirving Lozano Dari Napoli

Manchester United Siaga Satu Datangkan Hirving Lozano Dari Napoli
Manchester United Siaga Satu Datangkan Hirving Lozano Dari Napoli

Manchester United Siaga Satu Datangkan Hirving Lozano Dari Napoli

seputarsepakbola57 - Salah satu tim Premier League, Manchester United saat ini sedang siap-siap untuk menampung pemain Napoli, Hirving Lozano. Pasalnya sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Napoli di bursa transfer mendatang.

Sosok Lozano dikenal sebagai salah satu winger muda potensial dalam beberapa tahun terkahir. Alhasil Napoli memutuskan untuk merekrutnya dari PSV Eindhovern pada tahun lalu.

Belum genap satu tahun, Lozano diberitakan akan hengkang dari Napoli. ia diberitakan sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim panas nanti.

Claro Sport mengklaim bahwa MU menyadari situasi tersbeut. Untuk itu mereka siap-siap untuk mencoba merekrut Lozano di musim panas nanti.

Laporan tersebut memberikan klaim bahwa Lozano benar-benar serius ingin meninggalkan Napoli di musim panas nanti.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Ia merasa tidak masuk dalam rencana pelatih baru Napoli, Gennaro Gattuso. Itu terbukti dari jam bermainnya yang menurun drastis setelah sang pelatih menggantikan Carlo Ancelotti.

Itulah mengapa Lozano ingin mencari klub baru yang siap menampungnya dan memberikan kesempatan bermain di msuim depan.

Menurut laporan yang sama, Manchester United sudah mendengar informasi mengenai keinginan Lozano untuk hengkang. Mereka memutuskan utnuk siaga satu dalam situasi ini.

Lozano memang sudah menjadi incaran MU sejak lama. Namun musim lalu mereka ditikung Napoli untuk trnasfer pemain Timnas Meksiko tersebut.

Untuk itu MU akan memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkan Lozano ke Old Trafford di msuim panas nanti.

MU diberitakan akan menjadikan Lozano sebagai opsi alternatif belanja mereka. Pasalnya MU dikethaui kesulitan untuk mendatangkan JAdon SAncho dari Borussia Dortmund di musim panas nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.