Wednesday, June 17, 2020

5 Alternatif Pemain Yang Setara Dengan Timo Werner

5 Alternatif Pemain Yang Setara Dengan Timo Werner
5 Alternatif Pemain Yang Setara Dengan Timo Werner

5 Alternatif Pemain Yang Setara Dengan Timo Werner

seputarsepakbola57 - Liverpool hampir dipastikan gagal mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig, namun setidaknya ada lima alternatif pemain yang dianggap setara dengan permainan Timo Werner di musim panas nanti.

Timo Werner sejak lama dikaitkamn dengan Liverpool. Sang pemain menampilkan performa memukau bersama RB Leipzig dalam beberapa musim terkahir. Dia juga menjadi pilihan utama di Timnas Jerman.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta manajemen klub untuk meminang Timo Werner dari RB Leipzig. The Reds awalnya menyangupi keinginan Klopp untuk membeli werner.

Namun beberapa waktu yang lalu, Liverpool memilih untuk menghentikan upaya mereka mendatangkan Werner ke Anfield. Beberapa media Inggris menyebut faktor finansial menjadi alasannya.

Liverpool tidak ingin mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli Timo Werner di tengah krisis finansial yang mengancam, akibat pandemi Corona.

Situasi yang dialami Liverpool menjadi angin segar untuk Chelsea. Tim London Biru tersebut kabarnya siap memenuhi klausal pelepasan Werner yang mencapai 54 juta Pounds.

Liverpool memang hampir dipastikan gagal merekrut Timo Wener. namun mereka tidak perlu khawatir karena ada beberapa pemain lain yang bisa didatangkan ke Anfield, siapa saja?


Siapuntuk.com
Klikbola88

1. Ryan Fraser
Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut merupakan sosok penting di lini serang Bournemouth. Pada musim lalu, Ryan Fraser brehsail mencetak delapan gol dan 15 assist dari 42 pertandingannya si semua ajang kompetisi bersana The Cherries.

Meski demikian, performa Ryan Frahser pada musim ini menurun drastis. Dia hanya mencetak satu gol dan empat assist dari 32 laganya di semua kompetisi.

Meski tampil kurang memukau, Fraser bisa menjadi pilihan ideal untuk Liverpool. Selain bisa bermain sebagai winger dan geladnang, Ryan Fraser bisa didatangkan secara gratis.

Pasalnya kontrak sang pemain akan segera berakhir pada 30 Juni 2020 ini.

2. Ferran Torres
Ferran Torres yang saat ini berusia 20 tahun tersbeut tampil cukup baik bersama Valencia pada msuim ini. dia berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di smeua ajang kompetisi.

Dengan usia yang masih muda, ia memiliki kemampuan diatas rata dan mampu bermain di sektor kiri dan kanan winger. Berkat kemampuannya tersebut ia menjadi incaran sejumlah klub Eropa, satu diantaranya adalah Liverpool.

Liverpool dalam beberapa pekan terkahir disebut berminat mendapatkan jasa sang pemain. Kehadiran Ferran Torres dipercaya mampu meningkatkan daya serang Liverpool paa musim depan.

3. Milot Rashica
Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil impresif bersama Werder Bremen. Rashica berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Jurgen Klopp dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain ke Stadion Anfield pada musim panas tahun ini. Meski begitu bukan hanya The Reds yang menginginkan jasa Milot Rashica, namun juga RB Leipzig.

Pelatih Leipzig, Julian Neglesmann, akan memplot Rashica sebagai pengganti Timo Werner yang berpeluang hengkang ke Chelsea.

4. Kai Havertz
Kai Havertz dianggap sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Bundesliga dalam dua tahun terakhir. Pada musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencetak 15 gol dan delapan assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang Havertz bersama Bayer Leverkusen membuat sejumlah klub Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Chelsea, Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool.

Jurgen Klopp secara terbuka mengakui jika gelandang Timnas Jerman itu adalah pemain yang berkualitas. Namun, Klopp tak menampik Liverpool bakal sulit mendapatkan jasa Kai Havertz, di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

5. Jadon Sancho
Winger Timnas Jerman itu merupakan satu di antara pemain yang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Liverpool disebut-sebut ingin menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, skuat Si Merah tidak akan begitu saja mudah mendapatkan jasa Sancho. Selain bersaing dengan Manchester City dan Manchester United, klausul pelepasan sang pemain bersama Dortmund menembus angka 115 juta pounds.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.