Wednesday, June 17, 2020

Napoli Juara Copa Italia Usai Singkirkan Juventus Di Babak Adu Pinaldti (4-2)

Napoli Juara Copa Italia Usai Singkirkan Juventus Di Babak Adu Pinaldti (4-2)
Napoli Juara Copa Italia Usai Singkirkan Juventus Di Babak Adu Pinaldti (4-2)

Napoli Juara Copa Italia Usai Singkirkan Juventus Di Babak Adu Pinaldti (4-2)

seputarsepakbola57 - Kamis (18/06) Napoli sukses menjadi juara Coppa Italia 2019/2020 setelah menyingkirkan Juventus di babak final melalui babak adu pinalti 4-2. Pertandingan ini di langsungkan di Olimpico.

Kedua tim saling bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Dalam babak adu pinalti, kegagalan Paulo Dybala dan Danilo turut membantu Napoli menjadi juara Coppa Italia di musim ini.

Trofi yang di dapatkan ini merupakan trofi pertama Napoli sejak musim 2013/2014 lalu sekaligus menjadi yang keenam sepanjang sejarah Napili.

Juventus mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Meski demikian masih belum ada peluang yang bisa diciptakan pasukan Maurizio Sarri.

Memasuki menit ke-24, Napoli hampir saja memimpin andai usaha yang dilakukan Lorenzo Insigne tidak digagalkan tiang gawang. Skor 0-0 pun berhtana hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, permainan belum mengalami perubahan yang signifikan dibanding babak pertama. Napoli mendapat sejumlah peluang yang masih gagal berbuah menjadi gol.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Memasuki babak adu pinalti, beban besar ditanggung. Juventus ketika Dybala dan Danilo yang bertindak sebagai algojo pertama dan kedua sama-sama gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Napoli pun berhak keluar sebagai juara setelah eksekusi Insigne, Matteo Politano, Nikola Maksinovic, dan Arek Milik sukses membobol gawang Gianluigi Buffon.

Susunan Pemain
Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui (Elseid Hysaj 81'); Fabian Ruiz (Allan 80'), Diego Demme, Piotr Zielinski (Eljif Elmas 88'); Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Arek Milik 67'), Jose Callejon (Matteo Politano 66').

Juventus: Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado (Aaron Ramsey 85'), Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic (Federico Bernardeschi 74'), Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa (Danilo 66').

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.