Monday, June 29, 2020

Manchester United Berambisi Dapatkan Trofi Piala FA yang ke-13

Manchester United Berambisi Dapatkan Trofi Piala FA yang ke-13

seputarsepakbola57 - Saat ini Manchester United memiliki ambisi untuk mengamankan trofi piala FA untuk yang ke 13 kalinya. Harry Maguire yang merupakan kapten dari Setan Marah mengaku akan melakukan segalanya untuk memberikan gelar juara tersebut.

Manchester United baru saja memastikan tempat di babak semifinal Paila FA 2019. MU lolos usai menang dengan susah payah melaan Norwich City di Corrow Road, Sabtu (27/06/2020).

MU menang dengan skor 1-2 melalui laga yang berjalan hingga extra time. Harry Maguire mencetak gol penentu kemenangan MU pada menit ke-88. Dia menyambar bola ke mulut kemelut di depan gawang dan membaaw timnya menang.

Selain MU ada tiga tim lain yang lolos ke semifinal. Semua dari Premier League. Arsenal lolos usai mengalahkan Sheffield, Chelsea mengalahkan Leicester, dan Manchester City mengalahkan Newcastle United.

Di babak semifinal, yang dilangksanakan di Wembley pada 18 Juli mendatang. Tentu saja ini bkan laga yang mudah karena performa The Blues di bawah kendali Frank Lampard semakin membaik.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Kami akan memberikan segalanya untuk menjadi juara Piala FA," ujar Harry Maguire.

"Saya bergabung dengan MU untuk memenangkan gelar juara. Kami berada di semifinal Piala FA, ini turnamen yang hebat, dan kami sudah tidak sabar. Semoga kami bermain lebih baik dari lawan," ujar Maguire.

Gelar Piala FA bisa menjadi momen yang penting bagi MU. Terakhir kali MU juara piala FA di tahun 2015/2016 lalu. Andai kembali juara, maka MU akan memiliki gelar juara Piala FA yang ke 13. Menyamakan Arsenal sebagai klub yang paling sering juara Piala FA.

Sementara itu, terkait laga melaawn Norwich, Maguire mengakui jika timnya tidak tampil bagus. Setan MErah dilanda kekalahan karena jadwal yang padat. Hasilnya mereka tidak mampu tampil maksimal.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami harus bekerja keras untuk menang. Kami tidak dalam kondisi terbaik dan kadang-kadang itu yang terjadi pada laga di Piala."

"Anda harus menemukan cara untuk terus maju dan mendapatkan kemenangan lalu lolos ke babak berikutnya. Pada akhirnya kami berhasil. Seperti yang saya bilang, kami bekerja keras. Kami tidak dalam kondisi terbaik malam ini, tetapi kami lolos ke semifinal," tebas pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.