Monday, June 29, 2020

Chelsea Siapkan Tawaran Perdananya Untuk Declan Rice

Chelsea Siapkan Tawaran Perdananya Untuk Declan Rice

Chelsea Siapkan Tawaran Perdananya Untuk Declan Rice

seputarsepakbola57 - Chelsea dipastikan akan berbelanja besar di bursa transfer musim panas nanti. Mereka dikabarkan mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

The Blues bisa dikatakan bergerak cepat menjelang bursa transfer musim panas ini. Chelsea mulai mendatangkan beberapa pemain top agar mereka bisa menjadi penantang gelar juara musim mendatang.

Sejauh ini sudah ada dua pemain papan atas yang merapat ke Stamford Bridge. Mereka adalah Playmaker Ajax Amsterdam, Hakim ziyech, dan juga penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

The Sun memberikan klaim belanja besar Chelsea belum akan berakhir. Kali ini radar Chelsea mengarah ke pemain muda West Ham, Declan Rice.

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah lama mengincar jasa pemain berusia 21 tahun tersbeut.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Hal ini dikarenakan Rice adalah pemain serba bisa. Ia diplot sebagai gelandang bertahan di West Ham juga bisa bermain bek tengah yang tangguh.

Lampard menilai pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersbeut bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan Chelsea musim depan, sehingga ia sangat ingin merekrutnya di musim panas nanti.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Chelsea sedang mempersiapkan tawaran perdana mereka untuk Rice.

Chelsea akan mengajukan tawaran yang cukup besar kepada manajemen The Irons. Mereka menawar Rice di angka 45 juta Pounds.

Namun menurut laporan yang beredar, tawaran ini kemungkinan besar akan ditolak West Ham, karena mereka sudah mematok harga 80 juta Pounds untuk jasa Rice di musim panas nanti.

Rice sendiri sebenarnya bukan pemain asing untuk Chelsea. Ia pernah menimba ilmu di akademi The Blues dari tahun 2006-2014 sebelum hengkang ke West Ham.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.