Monday, June 29, 2020

Juventus Kembali Berburu Pemain Baru Meski Sudah Mendapatkan Arthur Melo

Juventus Kembali Berburu Pemain Baru Meski Sudah Mendapatkan Arthur Melo
Juventus Kembali Berburu Pemain Baru Meski Sudah Mendapatkan Arthur Melo

Juventus Kembali Berburu Pemain Baru Meski Sudah Mendapatkan Arthur Melo

seputarsepakbola57 - Belum lama ini, Juventus meresmikan transfer Arthur Melo dari Barcleona. Namun perburuan klub asal turin tersebut nampaknya masih belum berakhir.

Juventus mendaptakan Arthur Melo dengan menumbalkan salah satu gelandang andalannya, Miralem Pjanic. Seperti yang diketahui, kedua klub mencapai kata sepakat dalam pertukaran pemain.

Secara detail, Juventus menembus Arthur Melo dengan mahar 72 juta Euro plus bonus 10 juta Euro. Sementara Barcelona membeli Pjanic ditebus seharga 60 juta plus bonus 5 juta Euro.

Meski sudah mencapai kesepakatan, tapi transfer tersebut belum bisa terjadi sekarang. Kedua pemain akan saling berganti seragam saat musim 2019/2020 benar-benar berakhir, yang anrtinya setelah pentas Liga Champions selesai.

Juventus sudah berkahir mendaptakan tanda tangan Arthur Melo yang harus dibujuk dengan upaya terlebih dulu. namun bukan berarti perburuan mereka berhenti sampai disitu saja.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Mereka juga dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap penyerang Valencia, Ferran Torres. Bahkan Onda Cero memberikan klaim jika kedua klub sudah memasuki tahap perbincangan yang intensif.

Kontrak pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut akan selesai pada Juni 2021 mendantang. Itu artinya jika Torres menolak tawaran perpanjangan kontrak maka Valencia harus menjualnya di bursa transfer musim panas nanti.

Perlu diketahui bahwa Juventus tidak snedirian dalam perburuan tanda tangan Ferran Torres. Menurut laporan, Napoli yang merupakan rival Juventus di Italia juga memiliki ketertarikan terhadap sang penyerang.

Bukan hanya itu, Manchester United dan Liverpool pun disbeut meminati pengganti timnas Spnayol U-21 tersebut. Borussia Dortmund juga sedang mengintai situasinya saat ini.

Wajar FEran Torres menarik minat bnayk klub raksasa Eropa. Sebab hingga saat ini, ia sudah memprodiksi total enam gol dan tujuh asssit dari 40 penampilannya di semua kompetisi.q

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.