Sunday, June 14, 2020

Jika Tidak Ada Pandemi Corona Dipercaya Liverpool Sudah Amankan Kontrak Timo Werner

Jika Tidak Ada Pandemi Corona Dipercaya Liverpool Sudah Amankan Kontrak Timo Werner
Jika Tidak Ada Pandemi Corona Dipercaya Liverpool Sudah Amankan Kontrak Timo Werner

Jika Tidak Ada Pandemi Corona Dipercaya Liverpool Sudah Amankan Kontrak Timo Werner

seputarsepakbola57 - Jammie Carragher, salah satu legenda Liverpool merasa yakin bahwa Liverpool sudah mengamankan kontrak Timo Werner seiandainya dunia tidak dilanda pandmi Corona.

Werner sebenarnya sudah sering dikaitkan dengan Liverpool. Ia pun disebut-sebut akan merapat ke Anfield.

Sebab penyerang berkebangsaan Jerman tersbeut beberapa kali mengirim kode kepada pihak Liverpool. Ia bahkan mengaku yakin bisa bermain di tim asuhan Jurgen Klopp.

Meski demikian ternyata Liverpool tidam mau membelinya. Mereka enggan menebus klausal rilis sebesar 54 juta Pounds.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Kini Werner disebut akan segera merapat ke Chelsea. Mereka bersedia mengeluarkan uang yang diminta RB Leipzig.

Jamie Carraher mengatakan Liverpool saat ini tidak mengejar Werner karena terbentur situasi. Ia yakin jika saja tidak ada pandemi Corona, Werner tidak akan merapat ke Stamford Bridge.

"Saya benar-benar yakin bahwa jika pandemi itu tidak terjadi, maka Timo Werner akan menjadi pemain Liverpool. Saya benar-benar yakin akan hal itu," ujar Carragher.

Jamie Carragher mengatakan Liverpool sebenarnya masih butuh pemain pelapis bagi trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino meski ada Origi.

Akan tetapi menurutnya Origi masih kurang greget. Maka dari itu ia sebenarnya mendukung jika Liverpool mendatangkan Timo Werner.

"Orogi adalah legenda Liverpool karena gol-gol penting yang ia cetak, akan tetapi saya selalu takut bahwa jika salah satu dari tiga pemain depan Liverpool mengalami cedea serius, itu benar-benar melukai mereka. Saya selalu berpikir Liverpool membutuhkan kualitas yang lebih sebagai pelatih ketimbang Divock," tuturnya.

Meski demikian, Jamie Carragher mengaku ia bisa memahami alasan mengapa Liverpool tidak mau mendatangkan Timo Werner. Pasalnya di skuat Liverpool ia hanya akan menjadi pelapis saja.

"Werner tampak sempurna. Ia orang Jerman, aia bermain untuk tim dengan filosofi yang mirip dengan Liverpool, dan ia memiliki kecepatan," ujarnya.

"Tetapi menghabiskan 50 juta Pounds untuk seorang yang tidak akan menjadi pilihan pertama adalah keputusan besar," tandas Carragher.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.