Sunday, June 14, 2020

60 Menit Spesial Eden Hazard Di Laga Perdana Real Madrid Setelah Pandemi

60 Menit Spesial Eden Hazard Di Laga Perdana Real Madrid Setelah Pandemi
60 Menit Spesial Eden Hazard Di Laga Perdana Real Madrid Setelah Pandemi

60 Menit Spesial Eden Hazard Di Laga Perdana Real Madrid Setelah Pandemi

seputarsepakbola57 - Dalam laga Real Madrid conta Eibar kemarin malam, Eden Hazard benar-benar langsung dimainkan sebagai pemain inti. Dan aksinya di 60 menit pertandingan sangat spesial.

Reak Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano. Gol pertama Real Madrid di catatkan oleh Toni Kroos pada menit ke-4, lalu disusul gol dari Sergio Ramos di menit ke-30, dan 1 gol lagi dari Marcelo di menit ke-37.

Eibar memberikan perlawanan sangat sengit di babak kedua. Eibar bahkan memiliki lebih banyak peluang dari Real Madrid. namun hanya satu yang bisa dikonversi menjadi gol melalui aksi Bigas di menit ke-60. Satu peluang emas lain hanya membentur tiang gawang.

Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid memang diprediksi akan langsung memainkan Eden Hazard. Terbukti Eden Hazard bermain bersama Karim Benzema dan Rodrygo sebagai trio dilini depan.

Eden Hazard kemduain ditarik keluar pada menit ke-61 untuk digantikan Vinicius Junior. Lalu bagaimana performa Eden Hazard?


Siapuntuk.com
Klikbola88

Merujuk data Whoscored, selama bermain Eden Hazard terlibat dalam 44 sentuhan dengan bola. Dia kalah jauh dibandingkan Casemiro dengan 89 sentuhan. akan tetapi Casemiro bermain penuh dan Eden Hazard hanya 60 menit.

Eden Hazard melepas satu tendangan di laga melawan Eibar, tepat sasaran tetapi tidak menjadi gol. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut memiliki empat kesempatan melakukan dribble, dengan dua yang sukses melewati lawan.

Whoscored memberi nimai yang cukup bagus untuk Eden Hazard yaitu 7,5. Di antara pemain Real Madrid lain, dia hanya kalah dari Marcelo dengan nilai 7,9 dan Toni Kroos 7,8.

Hugo Carezo, Jurnalis Marca, menilai aksi Eden Hazard selama 60 menit telah membuktikan siapa dia yang sebenarnya. Eden Hazard mampu memenuhi ekspedisi dan tampil selayaknya pemain bintang yang dibeli dengan harga mahal.

"Seperti Real Madrid telah mendaptakan Eden Hazard yang sesungguhnya kembali. Melawan Eibar ia menunjukkan mengapa Los Blancos merekrutnya dari Chelsea musim panas lalu," tulis Hugo Carezo.

"Ada kekhawatiran tentang kebugaran dan khawatiran akan kemudnuran dari cedera lainnya saat kembali, tapi Hazard menempatkan semua keraguan itu. Hazard tampa pamrih pada gol kedua Real Madrid, memberi assist pada Sergio Ramos, dan ia berperan dalam gol ketiga dengan tembakannya reabound yang disambar Marcelo," tambah Hugo Carezo.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.