Wednesday, June 3, 2020

Kylian Mbappe Calon Predator Baru Di Liverpool

Kylian Mbappe Calon Predator Baru Di Liverpool
Kylian Mbappe Calon Predator Baru Di Liverpool

Kylian Mbappe Calon Predator Baru Di Liverpool

seputarsepakbola57 - Kylian Mbappe memang masih berusia sangat muda, meski demikian penyerang berkebangsaan Prancis tersebut sudah dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di Prancis. Koleksi empat gelar Ligue 1 dan satu trofi Piala Dunia sudah bisa membuktikan kualitas dari Mbappe.

Meski demikian, Muncul Kekhawatiran mengenai perkembangan Mbappe. Bakatnya terlalu besar untuk klub sekelas PSG. Bukan berarti PSG buruk hanya masih ada beberapa klub papan atas yang jauh lebih baik.

Real Madrid adalah peminat utama. Kabarnya Los Blancos sudah merancang proyek transfer Mbappe, tentu jika kondisi keuangan sudah lebih baik pasca pandemi Corona.

Di sisi lain, Liverpool yang disebut bisa jadi kandidat klub baru Mbappe. Liverpool memiliki Jurgen Klopp, pelatih dengan daya tarik khusus untuk pemain-pemain muda.

Kemungkinan transfer Mbappe ke Liverpool ini coba dianalisa oleh mantan pemain Bayern Munchen, Willy Sagnol. Menurutnya Mbappe yang sekarang sudah hebat, tapi belum sempurna.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Ia juga percaya daya tarik Klopp sulit untuk di tolak pemain muda manapun. Liverpool beruntung memiliki pelatih sepeerti Jurgen Klopp.

"Klub Liverpool memiliki keunggulan besar, sebab dengan adanya Jurgen Klopp berarti anda memiliki pelatih yang menarik bagi pemain muda mana pun di dunia," ujar Sagnol.

"Kylian Mbappe masih harus menyesuaikan diri dibawah Klopp, sebab dia meminta para penyerangnya tetap melakukan tugas defensif, yang belum terllau baik dilakukan Mbappe."

Pada intinya, Sagnol percaya Mbappe bisa jadi pemain papan atas di Liverpool asal mau belajar mengembangkan kemampuannya, khususnya soal bertahan. Dengan demikian, Mbappe bisa dibentuk menjadi bintang Liverpool yang baru.

"Mbappe bisa mempelajari tugas defensif, khususnya dibawah dibawah pelatih seperti Klopp. tidak perlu diragukan lagi, Mbappe bisa menjadi predator baru bersama Liverpool," tandasnya.

Pekan lalu, Mbappe sendiri pernah menyampaikan pujian langsung terhadap Liverpool dan Klopp. Memang pujian Mbappe tidak bermaksud apa pun, tapi bisa diartikan sebagai kode memanggil Liverpool.

"Musim ini, Liverpool bermain seperti di Premier League," ungkap Mbappe.

"Mereka membuat kemenangan tampak mudah, tapi sebenarnya itu sangat sulit."

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.