Monday, June 1, 2020

Legenda Newcastle United Ingin Lihat Mbappe Bermain Di Premier League

Legenda Newcastle United Ingin Lihat Mbappe Bermain Di Premier League
Legenda Newcastle United Ingin Lihat Mbappe Bermain Di Premier League

Legenda Newcastle United Ingin Lihat Mbappe Bermain Di Premier League

seputarsepakbola57 - Salah satu legenda sepakbola Inggris Alan Shearer mengakui kehebatan Kylian Mbappe dan ia berharap penyerang berkebangsaan Prancis tersebut bermain di Premier League suatu hari nanti.

Mbappe sendiri tampil brilian di usianya yang bisa dikatakan muda saat masih membela AS Monaco. Banyak klub papan atas Eropa yang kemudian berminat menggunakan jasanya.

Namun pada akhirnya klub-klub tersebut harus gagal mengamankan jasanya, sebab Mbappe lebih memutuskan untuk bergabung dengan PSG.

Meski demikian Mbappe kerap disebut akan hengkang dari Parc de Princes dalam beberapa bulan nanti. Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool dan juga Real Madrid.

Sepak terjang Mbappe tidak luput dari pengamatan Alan Shearer. Ia lantas ikut berbicara mengenai penyerang 21 tahun tersebut.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Shearer mengaku ingin melihat Mbappe bermain di Premier League. Ia yakin kedatangan penyarng lincah tersebut akan membuat kompetisi Premier League semakin meriah.

"Saya sangat ingin Kylian Mbappe datang. Dengan keahliannya, kepercayaan yang dimilikinya pada diri seseorang yang begitu muda, dan semua gol yang ia cetak itu akan menjadi nilai tambah besar bagi Premier League," ujarnya.

Shearer kemudian ditanya klub mana yang dirasa cocok bagi Mbappe di Premier League kelak. Shearer menjawab "Saya hanya melihat satu klub untuknya, itu adalah Newcastle tentunya," kelakarnya.

Kylian Mbappe sebelumnya pernah memberikan kode pada Liverpool dan Real Madrid. Kini ia mengulanginya lagi.

Namun sekarang ia hanya memberikan kode pada Liverpool saja. Ia memuji kehebatan Jurgen Klopp dalam meramu The Reds.

"Musim ini Liverpool sudah menjadi mesin di Premier League," ujar Mbappe kepada The Mirror.

"Mereka membuat memenangkan pertandingan terlihat mudah dilakukan meski kenyataannya sangat sulit."

"Performa apik seperti ini tidak muncul tiba-tiba. Mereka bisa sangat luar biasa karena mereka bekerja sangat keras di sesi latihan dan itu semua berkat mereka memiliki manajer yang bagus," pujinya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.