Sunday, June 21, 2020

Liverpool Diminta Berbelanja Pemain Karena Terlihat Memble Saat Berhadapan Dengan Everton

Liverpool Diminta Berbelanja Pemain Karena Terlihat Memble Saat Berhadapan Dengan Everton
Liverpool Diminta Berbelanja Pemain Karena Terlihat Memble Saat Berhadapan Dengan Everton

Liverpool Diminta Berbelanja Pemain Karena Terlihat Memble Saat Berhadapan Dengan Everton

seputarsepakbola57 - Salah satu legenda Liverpool, Jammie Carragher meminta kepaa pihak Liverpool agar membeli penyerang baru setelah terlihat melempem saat Liverpool berhadapan dengan Everton dini hari tadi.

Jurgen Klopp membuat kejutan dengan tidak memainkan Mohamed Salah dan memasangkan Takumi Minaminosaat Liverpool berhadapan dengan Everton di Goodison Park, Senin (22/06/2020).

Liverpool sebenarnya tampil dominan dalam laga ini. Namun kali ini mereka kehilangan tajinya di lini serang. Selama 90 menit, Liverpool hanya mencatatkan sembilan kali percobaan tendangan ke gawang. Lalu hanya tiga saja yang tepat sasaran.

Tidak ada peluang berarti yang didapatkan Liverpool. Ini berbeda dnegan Everton yang nyaris mencetak gol melalui tendangan Tom Davies pada menit ke-80 yang untungnya diselamatkan tiang gawang.

Dalam laga melawan Everton ini, The Reds tidak memiankan Mohamed Salah. Ia dicadangkan oleh pelatih berkebangsaan Jerman, Jurgen Klopp.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut Jamie Carragher, trio lini serang Liverpool merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Akan tetapi jika salah satunya absen, mereka menjadi tim yang melempem.

"Tiga pemain di depan sama baiknya dengan siapa pun di Eropa, tetapi setiap kali salah satu dari mereka absen, ada penurunan besar didalam skuad," ujar Carragher.

"Ketika Liverpool kehilangan poin di Manchester United, Salah tidak bermain. itu sebabnya Liverpool perlu memperkuat tiga pemain di lini depan,"tambah Carragher.

Sebagai ganti Mohamed Salah, Jurgen Klopp memainkan Takumi Minamino sejak menit awal meski tidak memainkannya selama 90 menit. Menurut Jamie Carragher, pembelian pemain jepang tersebut kurang ideal untuk dijasikan pelapis bagi lini serang Liverool.

Klopp juga memainkan Divock Origi. Carragher juga menilai penyerang berkebangsaan Belgia tersbeut masih kurang mencapai level yang tepat untuk menjadi pelapis Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Divock Origi adalah legenda bagi Liverpool karena ia mencetak gol-gol besar di momen-momen besar tapi tidak memiliki kualitas yang cukup," cetus Carragher.

"Apakah Takumi Minamino bagian dari tiga pemain di depan? Bukan untuk saya. Tiga pemain depan sangat kuat dan tidak kehilangan banyak pertandingan, tetapi jika Liverpool kehilangan salah satu dari mereka, terutama dua pemain besar, untuk waktu yang lama mereka bisa memiliki masalah nyata musim depan," ujar Carragher.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Timo Werner. Namun penyerang asal RB Leipzig tersebut akhirnya berlabuh ke Chelsea.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.