Sunday, June 21, 2020

Ternyata Liverpool Sudah Layangkan Tawaran Koulibaly

Ternyata Liverpool Sudah Layangkan Tawaran Koulibaly
Ternyata Liverpool Sudah Layangkan Tawaran Koulibaly

Ternyata Liverpool Sudah Layangkan Tawaran Koulibaly

seputarsepakbola57 - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah melayangkan penawaran kepada Napoli untuk memboyong Kalidou Koulibaly.

Lini pertahanan Liverpool saat ini sudah sangat kuat. Benteng mereka menjadi sangat sulit dijebol, terutama setelah hadirnya Virgil Van Dijk.

Liverpool musim lalu jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Musim ini mereka berpeluang untuk kembali mencatatkan prestasi tersebut.

Namun demikian, masih ada seruan pada Liverpool untuk membeli bek baru. Salah satu bek yang kemudian kerap dikaitkan dengan The Reds adalah Koulibaly.

Kalidou Koulibaly disebut sebagai kepingan terakhir di lini belakang yang akan membuat gawang Liverpool nyaris mustahil ditembus. Duetnya bersama Virgil Van Dijk bakal menjadi duet yang sempurna.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Manajemen Liverpool akhirnya disebut telah mulai bergerak untuk mendatangkan Koulibaly. Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport.

Media Italia itu menyebut Liverpool telah melayangkan tawaran resmi sebesar 60 juta euro. Sayangnya tawaran itu masih diabaikan oleh pihak Napoli.

Sebab jumlah itu masih di bawah yang mereka minta. Sebelumnya Napoli memang mematok harga sekitar 100 juta euro pada Koulibaly.

Sebelumnya ada kabar bahwa Liverpool sudah memiliki rencana untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Mereka akan menawarkan paket tukar tambah pemain.

Liverpool disebut akan menawarkan 60 juta euro, plus satu pemain. Kabarnya pemain itu adalah striker Divock Origi. Bisa jadi setelah tawaran perdana ini ditolak, The Reds akan memasukkan nama Origi dalam penawaran berikutnya.

Sementara itu Liverpool tak bisa akan tenang dalam perburuan Kalidou Koulibaly ini. Pasalnya ia juga diincar oleh Manchester United dan PSG. Setan Merah sendiri disebut sudah melayangkan tawaran senilai 80 juta euro namun Napoli masih menolak melepas Koulibaly.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.