Saturday, June 6, 2020

Manakah Yang Diprioritaskan Barcelona, Neymar Atau Martinez?

Manakah Yang Diprioritaskan Barcelona, Neymar Atau Martinez?
Manakah Yang Diprioritaskan Barcelona, Neymar Atau Martinez?

Manakah Yang Diprioritaskan Barcelona, Neymar Atau Martinez?

seputarsepakbola57 - Belakangan ini Santer beredar kabar yang mengaitkan Lautaro Martinez dengan Neymar. Meski demikian Rivaldo yang notabennya merupakan mantan pemain Barcelona percaya bahwa klub asal Catalan tersebut tidak bisa mendatangkan Lautaro dan Neymar secara berbarengan di bursa trasfer mendatang.

Lautaro Martinez sendiri dikabarkan menjadi buruan utama Barcelona di musim panas nanti. Barcleona bukannya tanpa alasan ingin mendatangkan penyerang berkegangsaan Argentina tersebut ke Camp Nou.

Pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di semua ajang kompetisi musim ini. Lautaro Martinez dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggatikan peran Luis Suarez kelak.

Meski demikian Barcelona juga tertarik memulangkan Neymar. Mega bintang PSG tersebut sudah tidak betah bertahan di PSG dan ingin kembali ke Barcelona.

Rivaldo menilai bahwa Lautaro dan Neymar adalah pemain yang bagus untuk Barcelona. Namun mantan klubnya tersbeut tidak akan bisa mendatangkan keduanya secara bersamaan.

"Ketertarikan Barcelona paa Lautaro bisa membuat klub menyerah untuk memulangkan Neymar, karena saya pikir hampir mustahil untuk merekrut kedua pemain tersebut secara bersamaan," ujar Rivaldo.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Oleh karena itu, Barcelona harus fokus untuk mendatangkan salah satu diantara Neymar atau Lautaro. Sebab hal ini tentu saja berkaintan dengan masalah finansial klub dan juga keinginan pelatih.

"Barcelona perlu memfokuskan diri untuk mendaratkan hanya satu dari mereka dan menyegel kesepakatan," tambahnya.

"Salah satu dari mereka akan menjadi pembelian yang bagus, tetapi klub perlu memikirkan uang yang terlibat dan juga tentang keinginan manajer mereka.

"Apa posisi yang indin diperkuat Quique Setien sekarang? pemain mana yang lebih cocok dengan rencananya? Hanya Setien yang tahu."

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.