Saturday, June 6, 2020

Manchester City Coba Tikung Alex Telles Dari Incaran Chelsea

Manchester City Coba Tikung Alex Telles Dari Incaran Chelsea
Manchester City Coba Tikung Alex Telles Dari Incaran Chelsea

Manchester City Coba Tikung Alex Telles Dari Incaran Chelsea

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari klub Chelsea yang dilaporkan akan gagal untuk merekrut Alex Telles dari FC Porto. Pasalnya Manchester City Manchester City dikabarkan akan mencoba untuk menikut Sang pemain di bursa transfer mendatang.

Sudah bukan rahasia lagu bahwa Chelsea sedang membutuhkan bek kiri baru. Frank Lampard dirumorkan tidak begitu puas dengan dua bek kirinya, sehingga ia ingin mencari bek kiri baru di musim panas mendatang.

Ada satu nama yang didengungkan akan bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti. Ia adalah bek kiri milik FC Porto, Alex Telles.

Le 10 sport memberikan klaim bahwa Chelsea mendapatkan pesaing berat untuk transfer Telles. Sang bek disebut juga menjadi prioritas dari Manchester City.

Sama seperti Chelsea, Manchester City juga dilaporkan sangat membutuhkan bek kiri baru di musim depan.

Pep Guardiola dilaporkan khawatir dengan kondisi Benjamin Mendy. Bek berkebangsaan Prancis tersebut kerap mengalami cedera sehingga ia tidak memiliki stok bek kiri yang sepadan.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Itulah mengapa Manchester City ingin mendatangkan Telles karena Pep Tahu bahwa sang bek bisa memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

Menurut laporan yang sama, peluang Manchester City untuk mendatangkan Telles di musim panas nanti cukup terbuka.

chelsea memang diberitakan meminati jaas Telles. Namun sang bek kabarnya bukan merupakan tujuan utama mereka, karena Chelsea saat ini sedang memprioritaskan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.

Oleh karenanya Manchester City bisa bergerak dengan leluasa untuk mengamankan jasa bek kiri yang saat ini berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan yang sama, pihak FC Porto tidak akan menghalangi kepindahan Telles ke Premier League. Kontrak sang bek di Estadio Do Dragao sendiri akan habis tahun depan sehingga Porto mau tidak mau harus menjualnya di musim panas nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.