Saturday, June 13, 2020

MU Siapkan Andreas Pereira Untuk Memuluskan Niatnya Datangkan Donny Van de Beek

MU Siapkan Andreas Pereira Untuk Memuluskan Niatnya Datangkan Donny Van de Beek

MU Siapkan Andreas Pereira Untuk Memuluskan Niatnya Datangkan Donny Van de Beek

seputarsepakbola57 - Salah satu klub Premier League, Manchester United dilaporkan sangat serius untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax amsterdam. MU dikabarkan siap mengorbankan salah satu pemainnya agar memuluskan transfer van de Beek ke Old Trafford.

Sejak tahun lalu, MU digosipkan ingin mendatnagkan van de Beek. Gelandang yang saat ini berusia 23 tahun tersebut diproyeksikan menjai motor di lini tengah MU selepas Setan Merah ditinggal Ander Herrera.

Baru-baru ini pihak Ajax Amsterdam menyebut bahwa tim mereka siap bernegosiasi dengan Setan Merah. mereka siap mendengarkan tawaran yang disodorkan MU untuk membeli van de Beek.

The Mirror memberikan klaim bahwa Setan Merah cukup serius untuk mendatangkan van de Beek. Mereka diberitakan siap menjual salah satu pemainnya agar sang pemain bisa segera merapat.

Menurut laporan tersbeut, MU akan menjual Andreas Pereira sebagai langkah untuk emndatangkan van de Beek.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Playmaker berkebangsaan Brasil tersebut dinilai performanya tidak kunjung membaik sejak diberi kesmepatan bermain reguler oleh Solskjaer. Untuk itu ia akan dijual di musim panas mendatang.

Uang hasil penjualannya akan digunakan untuk menambah dana belanja MU sehingga mereka bisa mendapatkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Tidak hanya ntuk menambah dana belanja, MU juga memiliki tujuan lain di balik penjualan Pereira.

Mereka ingin menambah ruang di lini tengah mereka musim depan. Langkah ini diambil agar van de beek bermain dengan lebih banyak musim depan.

Itulah mengapa Pereira yang performanya tidak begitu apik dijual sehingga tempatnya nanti akan diberikan kepada van de Beek.

Pihak Old Trafford harus berjuang keras untuk mengamankan tanda tangan van de Beek di musim panas nanti. Pihak Ajax sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual sang gelandang dengan harga murah di musim panas nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.