Saturday, June 13, 2020

Quique Setien Berikan Pujian Untuk Penampilan Perdana Ronald Araujo

Quique Setien Berikan Pujian Untuk Penampilan Perdana Ronald Araujo
Quique Setien Berikan Pujian Untuk Penampilan Perdana Ronald Araujo

Quique Setien Berikan Pujian Untuk Penampilan Perdana Ronald Araujo

seputarsepakbola57 - Quique Setien, pelatih Barcelona memberikan pujian tertingginya untuk penampilan Ronald Araujo saat Bercelona berhadapan dengan Real Mallorca.

Setien menilai bek mudanya tersebut bermain dengan luar biasa di laga starter pertamanya bersama Barcelona.

Dini hari tadi, Barcelona menjalani laga perdana mereka setelah La Liga dilanjutkan kembali. Mereka menghadapi Real Mallorca di Iberostar Estadi dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Setien memberikan kesempatan menjadi starter kepada bek mudanya, Ronald Araujo. Sang bek dipasang sebagai tandem Gerard Pique dan bermain penuh selama 90 menit di laga tersebut.

Setien merasa puas dengan debut pemain mudanya ini.

"Araujo bermain dengan luar biasa dini hari ini," ujar Setien.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Setien menilai bek berusia 21 tahun ini menunjukkan performa yang apik dan konsisten sejak menit pertama pertandingan di mulai. Jadi ia merasa sang bek bisa berbangga diri atas laga debut kompetitifnya bersama skuat El Blaugrana.

"Dia mengatasi semua masalah dengan baik, dan ia tidak terlalu memaksa diri untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi saya rasa dia bisa merasa bangga dengan penampilannya dan juga start pertamanya."

Setien juga memuji performa timnya secara keseluruhan dalam laga melawan Real Mallorca. Ia menilai timnya bermain dengan apik meski sempat absen beberapa lama.

"Hari ini kami berhasil melakukan banyak hal yang ingin kami coba lakukan. Kami melakukan hal-hal yang sudah kami persiapkan sebelumnya."

"Kami memang sempat memberikan Mallorca kesempatan beberapa kalim, namun secara umum saya puas dengan performa tim saya," tandasnya.

Berkat kemenangan ini Barcelona sudah mengumpulkan total 61 poin dari 29 laga pertandingannya di La Liga musim 2020/2021 ini. Barcelona saat ini unggul 5 poin dari Real Madrid yang baru akan bermain dini hari nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.