Tuesday, June 2, 2020

Pesan Iniesta Untuk Vidal Agar Tetap Bertahan Di Camp Nou

Pesan Iniesta Untuk vidal Agar Tetap Bertahan Di Camp Nou
Pesan Iniesta Untuk vidal Agar Tetap Bertahan Di Camp Nou

Pesan Iniesta Untuk vidal Agar Tetap Bertahan Di Camp Nou

seputarsepakbola57 - Andres Iniesta memberikan dukungannya terhadap salah satu gelandang milik Barcelona, Arturo Vidal agar tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

Vidal disebut masih merupakan salah satu pemain penting bagi Barcelona meski memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Iniesta.

Alih-alih gaya bermain indah , Vidal merupakan pemain petarung di lapangan. Ia gemar terlibat duel-duel fisik dan mengonfrontasi lawan-lawannya. Jelas berbeda dengan identitas yang di usung klub.

Meski demikian, Iniesta tidak memandang ada masalah pada gaya bermain vidal saat ini.

Tanpa ragu Iniesta memuji Vidal sebagai pemain hebat. Dia tahu Vidal merupakan pemain penting bagi tim, apa pun gaya bermainnya. Bagi Iniesta, pemain seperti Vidal selalu memiliki tempat dalam skuat Barcelona.
"Dia merupakan pemain hebat, itu bukan hal baru. Dia merupakan bagian fundamental dari tim yang pernah dia bela dan bagi tim nasional," ungkap Iniesta.

"Ada banyak pendapat soal gaya bermain Barcelona, tapi pemain hebat seperti dia jelas memiliki tempat. Dia sempat membuktikan itu dan dia selalu memberikan kontribusi dengan kualitasnya."

Pada intinya Iniesta senang dengan keberadaan Vidal karena bisa memberikan warna yang berbeda pada permainan Barcelona. Dengan demikian permainan Barcelona tidak akan mudah ditebak lawan, tidak monoton seperti sebelumnya.

"Arturo Vidal bisa menjangkau banyak wilayah di lapangan. Dia naik ke depan, lalu mundur mengejar bola. Dia bisa terhubung dengan baik dan pemain yang memiliki fisik tangguh," lanjut Iniesta.

"Dia sangat mampu bermain untuk tim seperti Barcelona. Tim mana pun harus mencari variasi bermain," tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.