Tuesday, June 2, 2020

Dua Pemain Liverpool Masih Dibekap Cedera Menjelang Bergulirnya Premier League

Dua Pemain Liverpool Masih Dibekap Cedera Menjelang Bergulirnya Premier League
Dua Pemain Liverpool Masih Dibekap Cedera Menjelang Bergulirnya Premier League

Dua Pemain Liverpool Masih Dibekap Cedera Menjelang Bergulirnya Premier League

seputarsepakbola57 - Jurgen Klopp dipastikan kehilangan dua pemain di laga lanjutan Premier League 2019/2020 mendantang. Dipastikan Liverpool tidak akan bisa memainkan Xherdan Xhaqiri dan Nathaniel Clyne.

Premier League 2019/2020 dipastikan akan dilanjutkan mulai 17 Juni nanti. Liverpool akan memainkan laga perdana mereka melawan antara tanggal 19 dan 21 Juni.

Laga Derby Merseyside tersebut akan digelar di Goodison Park. Bagi Liverpool laga ini merupakan sangat penting. Bukan hanya gengsi, tetapi terkait dengan gelar juara.

Namun bukan perkara yang mudah bagi Liverpool untuk mengalahkan Everton, mereka sudah dua bulan tidak bermain. Sesi latihan juga baru digelar dua pekan terkahir denga situasi yang belum ideal.

Mnyiapkan mental pemaim akan menjadi tugas berat bagi Jurgen Klopp. Dia harus mengembalikan mental Mohamed Salah dan kawan-kawan layaknya sebelum kompetisi terhenti. Saat mereka tampil superior di Premier League.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Sementara, dari sisi kesiapan skuat, situasi di Liverpool tidak banyak berubah. Tidak ada tambahan pemain yang mengalami cedera selama pandemi virus Corona melanda.

Namun ada dua pemain yang masih dilanda cedera dan pastikan tidak bermain di laga melawan Everon. Dua pemain tersebut adalah Nathaniel Clyne dan Xherdan Shaqiri. cedera kedua pemain bukan kabar baru bagi Liverpool.

Saat memainkan laga terkahir, lawan Atletico Madrid (12/03), kedua pemain tersebut juga tidak masuk skuad. Nathaniel Clyne mengalami cedera lutut dan Shaqiri berjuang sembuh dari cedera paha.

Liverpool saat ini unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua klasmen sementara Premier League. Secara matematis, Liverpool hanya hanya butuh tambahan enam poin untuk bisa mengamankan gelar Premier League 2019/2020.

Namun, manajer Jurgen Klopp tidak ingin puas dengan enam poin tambahan. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut memiliki ambisi yang besar. Dia ingin Liverpool merampungkan 11 laga tersisa dengan kemenangan.

"Kami tahu kami sangat dekat tetapi sangat dekat itu tidak ada. Ada 27 poin tersisa bagi kami dan kami akan mencoba segalanya untuk mengambil semuanya. Kami masih bukan juara. Kami harus bermain pertandingan sepakbola dan kami harus memenangkannya," ujar Jurgen Klopp.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.