Tuesday, June 30, 2020

Pujian Tertinggi Ole Gunnar Solskjaer Untuk Mason Greenwood

Pujian Tertinggi Ole Gunnar Solskjaer Untuk Mason Greenwood
Pujian Tertinggi Ole Gunnar Solskjaer Untuk Mason Greenwood

Pujian Tertinggi Ole Gunnar Solskjaer Untuk Mason Greenwood

seputarsepakbola57 - Mason Greenwood sejauh ini telah menampilakan performa luar biasa bersama Manchester United, tepatnya di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih sendiri merasa sangat terkesima dengan anak asuhnya tersebut.

Penyerang yang saat ini barus berusia 18 tahun tersebut kembali mencetak gol saat Manchester United berjumpa dengan Brighton dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (01/07/2020). Setan Merah behasil mengamankan kemenangan 0-3 di markas Brighton.

Kemenangan ii di buka oleh Greenwood yang mencetak gol pada menit ke-16. Proses golnya pun bisa dikatakan cukup apik., dimana Greenwood seorang diri menusuk kotak pinalti sebelum melepaskan tembakan saat di kepung 3 pemain.

Perlu di ketahui bahwa Greenwood telah membukukan enam gol dari 25 penampilannya di Premier League, yang sebagaian besar ia jalani sebagao pemain pengganti. Jika di dotal Greenwood telah emncetak 15 gol di semua ajang kompetisi.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain muda, apalagi di tim sekelas Macnhester United. Diyakini bahwa pria kelahiran Bradford, Inggris tersbeut mampu menjadi penyerang hebat di masa depan.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Solskjaer pun percaya hal yang sama. Sosok yang dulunya pernah menjadi penyerang Mancheter United tersebut merasa bahwa Greenwood masih bisa lebih baik lagu seiring dengan berjalannya waktu.

"dia semakin bagus, anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia sedang bertumbuh dan berkembang, dia masih berusia 18 tahun jadi kami akan melihat yang lebih baik lagi dari dirinya," ujar Solskjaer.

"Saya telah mengatakannya pada tahun ini bahwa selama kami bisa membuatnya berada di sekitaran kotak pinalti, dia akan menciptakan peluang untuk kami. Tapi dalam laga ini, permainan menahan bola dan menghubungkan lini serta pergerakan secara umumnya juga fantastis," lanjutnya.

Yang lebih spesial lagi, menurut Solskjaer, Greenwood bisa bermain di segala sisi. Dan sekarang misi Solskjaer ialah memastikan pemain mudanya tersebut bersinar di masa depan.

"Adalah hal yang bagus saat dia bisa berada di dalam maupun luar, baik dari sisi kiri atau dari kanan. dia memiliki talenta sepsial, anak sepsial ang sedang kami pantau, mencoba untuk mengembangkannya jadi pemain papan atas," tambahnya.

"Dia bermain dengan baik sekarang namun masih muda dan memiliki banyak hal untuk dipelajari. Dia tahu itu tapi kami memiliki talenta spesial yang harus kami pelihara," pungasnya.

Dengan performanya yang semakin apik, besar kemungkinan Greenwood kembali bermain saat Manchester United bertemu dengan Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League, pada, sabtu (04/07/2020) mendnatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.