Wednesday, July 1, 2020

Usai Tes Medis Achraf Hakimi Resmi Menjadi Pemain Inter Milan

Usai Tes Medis Achraf Hakimi Resmi Menjadi Pemain Inter Milan
Usai Tes Medis Achraf Hakimi Resmi Menjadi Pemain Inter Milan

Usai Tes Medis Achraf Hakimi Resmi Menjadi Pemain Inter Milan

seputarsepakbola57 - Pemain Real Madrid yang sebentar lagi menjadi milik Inter Milan, Achraf Hakimi, telah selesai melakukan sesi tes medis pada hari Selasa (30/06/2020) sebagai salah satu syarat kepindahannya menuju Inter Milan.

Setelah masa peminjamannya di Borussia Dortmund berakhir, Hakimi tidak ingin kembali ke Real Madrid karena tidak jaminan bermain di tim utama. Inter Milan pun bergerak cepat mengamankan tanda tangan pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut.

Hakimi tika di Milan pada saiang waktu setempat. Setelah melakukan tes medis, Hakimi kabarnya langsung meneken kontrak bersama Inter Milan.

Perekrutan Hakimi tidak lama lagi akan diumumkan oleh pihak Inter Milan, Kabarnya Inter merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan biaya 40 juta Euro plus 5 juta Euro berbentuk bonus.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Football Italia menyebut bahwa pemain berkebangsaan Maroko tersebut sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 5 juta Euro permusim.

Selain itu, Real Madrid tidak akan memiliki klausal buy back dalam kesepakatan transfer ke Inter Milan.

Hakimi sendiri sudah menyampaikan salam perpisahan bagi Dortmund melalui sebuah unggahan di media sosial pribadinya.

"Waktunya telah tiba menuju babak yang sangat indah dalam hidup saya. Setelah dua musim yang indah, saya siap meninggalkan klub yang memberikan banyak kenikmatan bagi saya ini," ujar Hakimi.

"Dari awal, kepedulian dari klub dan kotan sungguh luar biasa. Sekarang saya tahu saya tepat memilih Dortmund sebagai rumah saya dua tahun lalu."

"Saya ingin bertemima kasih pada smeua rekan setim saya, staf pelatih, dan smeua sta klub atas kasih sayang kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan pada saya."

Hakimi tmapil menawan bersama Dortmund. Musim ini pemain berkebangsaan Maroko tersebut sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assist disemua ajang kompetisi.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.