Tuesday, June 2, 2020

Tawaran Mencengangkan Barcelona Untuk Sandro Tonali

Tawaran Mencengangkan Barcelona Untuk Sandro Tonali
Tawaran Mencengangkan Barcelona Untuk Sandro Tonali

Tawaran Mencengangkan Barcelona Untuk Sandro Tonali

seputarsepakbola57 - Barcelona kelihatannya sangat serius untuk mendatangkan Sandro Tonali Brescia. Sebuah tawaran mencengangkan bahkan sempat dilemparkan pihak Barcelona sebelum Pandemi corona menyerang.

Hal ini diungkapkan oleh presiden Brescia, Massimo Cellino. Menurut Cellino tawaran Barcelona tersebut sangat menggoda.

Namun Brescia belum mau berpisah dengan gelandang yang saat ini berusia 20 tahun tersebut yang diminati banyak klub top tersebut. Brescia pun menolak tawaran tersebut.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Saya jatuh cinta dengan pemain-pemain tertentu dan tidak ingin menjuual mereka," ujar Cellino.

"Sebelum Pandemi Corona, Barcleona menawarkan 65 juta Euro dan dua pemain menarik, yang masing-masing berharga 7.5 juta Euro, dan salah satunya full-back."

"Saya rasa petinggi klub Katalunya mendapatkan respons yang tidak mereka harapkan, dan itu bukan pemain yang bersangkutan."

"Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menginginkan di Paris, dan dia menulis surat pada saya, tapi dia, Tonali tidak mau ke Prancis," tutur Cellino.

"Inter Milan dan Juventus juga menjadi tujuan potensialnya."

"Presiden Napoli, De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro. Fiorentina pun siap melakukan segalanya, tapi tujuannya dia sudah cukup jelas," pungkas Cellino.

Tonali kabar kemungkinan besar akan berlabuh di Inter Milan. Menurut Corriere della Sera, Inter sudah bersedia memberinya kontrak empat tahun bernilai 2.5 juta Euro pretahun

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.