Sunday, June 21, 2020

Tidak Ada Nama Raul Jimenes Dalam Radar Pembelian Pemain The Reds

Tidak Ada Nama Raul Jimenes Dalam Radar Pembelian Pemain The Reds
Tidak Ada Nama Raul Jimenes Dalam Radar Pembelian Pemain The Reds

Tidak Ada Nama Raul Jimenes Dalam Radar Pembelian Pemain The Reds

seputarsepakbola57 - Gosip kepindahan penyerang milik Wolverhampton, Raul Jimenez kemungkinan besar tidak akan terjadi di bursa transfer mendatang. Pasalnya dilaporkan bahwa tidak ada nama Raul Jimenez dalam radar pembelian pemain Liverpool.

Liverpool memang di gosipkan sedang berburu peneryang baru dalam waktu dekat ini. Jurgen Klopp mmebutuhkan tmabahan amunisi untuk lini serangnya.

Pada mulanya The Reds ingin merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Namun mereka ditikung oleh Chelsea sehingga Liverpool dilaporkan mengalihkan target transfer mereka ke Raul Jimenez.

Liverpool Echo memberikan klaim bahwa rumor kepindahan Jimenez ke Andfield tidak aakan terjadi. Pasalnya Liverpool tidak berencana mendatangkan sang penyerang di musim panas nanti.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut laporan tersebut sosok Jimenez sebenarnya cukup menarik perhatian Jurgen Klopp.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut emrasa bahwa sang penyerang telah menunjukkan performa yang sangat apik bersama Wolverhampton. Jimenez sudah membuktikan bahwa ia mampu mencetak banyak gol di Premier League.

Untuk itu Klopp tertarik untuk menjadikannya penyerang Liverpool di musim depan.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Liverpool tidak akan mendatangkan Jimenez di musim panas nanti. Pasalnya mereka tidak memiliki uang untuk membeli sang penyerang.

Jimenez memang memiliki mahar transfer yang cukup tinggi. Liverpool harus membayar sekitar 65 juta Pounds untuk mendatangkannya dari Mollineux.

Namun dana transfer Liverpool saat ini snagat terbatas karena keuangan mereka terdampak pandemi Corona. Itulah mengapa mereka tidak akan menawar sang penyerang di musim panas nanti.

Keputusan Liverpool untuk tidak mengejar Jimenez membuat sang penyerang berpotensi jatuh ke pelukan Manchester City. The Citizen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang timnas Meksiko tersebut di bursa transfer mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.