Saturday, April 18, 2020

Atletico Madrid Siap Amakan Karir Luka Jovic

Atletico Madrid Siap Amakan Karir Luka Jovic
Atletico Madrid Siap Amakan Karir Luka Jovic

Atletico Madrid Siap Amakan Karir Luka Jovic

seputarsepakbola57 - Karir Luka Jovic sepertinya masih bisa melanjutkan kariarnya di La Liga musim mendatang. Pasalnya penyerang berkebangsaan Serbia tersebut masuk dalam radar pencarian pemain oleh Atletico Madrid.

Jovic saat ini memang sedang mengalami masa pelik bersama Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan merasa keceaw dengan performa yang ditampilkan sang penyerang dalam delapan bulan terakhir.

Saat ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Zidane akan mendepak sang penyerang di musim panas nanti. Alhasil ia perlu mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Don Balon melansir bahwa Jovic masih bisa berkarir di La Liga musim depan. Pasalnya Atletico Madrid siap menjadi tempatnya untuk berlabuh musim depan.

Menurut laporan tersebut, Diego Simeone diketahui menjadi pengemar berat sosok Luka Jovic. Simeone sudah mengikuti perkembangan Jovic sejak ia masih di Benfica hingga Eintracht Frankfurt. Ia tahu bahwa sang penyerang memiliki kualitas yang menjanjikan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Ia sebenarnya sempat ingin mendatangkan Jovic di musim panas kemarin, namun timnya kalah cepat dari Real Madrid. Alhasil Simeone tidak akan menyia-nyiakan kesmepatan yang ada untuk mendatangkan Jovic musim di bursa transfer mendatang.

Diego Simeone sendiri tertarik mendatakgnak Jovic karena ia juga saat ini kekurangan sosok penyerang di timnya.

Ia berencana menjual Diego Costa  musim panas nanti. Maklum performa sang penyerang saat ini sedang menurun dalam dua musim terakhir.

Itulah alasan Simeone membutuhkan penyerang baru untuk menjadi partner alvaro Morata di lini serangnya musim depan.

Laponra itu juga memberikan klaim bahwa pihak Atletico Madrid sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Jovic. Mereka berharap tawarannya bisa diterima MAdrid sehingga Jovic bisa berkostum Atletico musim depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.