Saturday, April 18, 2020

James Maddison Indikasikan Bertahan Bersama Leicester City

James Maddison Indikasikan Bertahan Bersama Leicester City
James Maddison Indikasikan Bertahan Bersama Leicester City


James Maddison Indikasikan Bertahan Bersama Leicester City

seputarsepakbola57 - Keinginan Manchester United untuk bisa mendatangkan James Maddison dari Leicester City dipastikan akan berujung kegagalan. Pasalnya sang playmaker saat ini bahagia bersama The Foxes.

Pemuda yang saat ini berusia 22 tahun tersebut namanya mulai melambung sejak bergabung dengan Leicester City di tahun 2018 kemarin. Ia disebut akan menjadi salah satu playkmaker muda terbaik dimana ia memberikan dampak besar untuk lini serang Leicester City.

Dengan kemampuannya yang berada di atas rata-rata ada sejumlah klub yang mencoba membajaknya dari King Power Stadium. Salah satunya adalah Manchester United yang konsisten dihubungkan dengan sang playmaker.

Namun asa MU untuk mendapatkan jasa sang playmaker bakal sirna karena ia masih merasa bahagia di sana. "Ini sudah menjadi dua tahun yang luar biasa bagi saya," buka Maddison kepada LCFC TV.

Maddison menyebut bahwa ia sangat menikmati dua tahun karirnya bersama Leicester City.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Ia mengaku sangat betah bermain untuk The Foxes sehingga ia ingin terus menjadi bagian dari tim asal Midlands tersebut.

"Saya mencintai setiap detik saya di klub ini dan saya merasa seperti berada di rumah. Saya sudah merasa menjadi bagian dari klub ini dan saya suka berada di sini."

Maddison juga merasa bahwa dalam dua tahun karirnya di King Power Stadium ia merasa sangat dicintai.

Untuk itu ia mengindikasikan siap untuk melanjutkan karirnya lebih lama bersama pasukan The Foxes.

"Saya sangat mencintai rekan-rekan saya, dan saya juga merasa dicintai oleh para fans. Kami juga memiliki manajer yang hebat jadi saya sangat sangat bahagia berada di klub ini." ujarnya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar di Inggris, Leicester City akan segera mengamankan jasa sang playmaker.

Maddison disebut sudah berkomitmen meneken kontrak jangka panjang bersama The Foxes dalam waktu dekat ini.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.