Saturday, April 18, 2020

Serie A Akan Kembali Di Langsungkan, AC Milan Panggil Semua Pemain Asingnya

Serie A Akan Kembali Di Langsungkan, AC Milan Panggil Semua Pemain Asingnya
Serie A Akan Kembali Di Langsungkan, AC Milan Panggil Semua Pemain Asingnya


Serie A Akan Kembali Di Langsungkan, AC Milan Panggil Semua Pemain Asingnya

seputarsepakbola57 - Liga Italia, Serie A saat ini sudah mengambil ancang-ancang untuk bsia kembali melangsungkan pertandingan di bulan Mei mendatang. Salah satu klub di Serie A, AC Milan kabarnya sudah memanggil pemain yang sedang pulang ke negaranya masing masing.

Tentu kita mengetahui, Serie A sedang mengalami hiatus lantaran pandemi virus Corona yang melanda nyaris seluruh kota di Italia. Pemerintah setempat latnas menerapkan aturan lockdown agar wabah tidak semakin menyebar luas.

Italia memnag dikenal sebagai salah satu negara paling terdampak akan corona tersebut. Dimana kasusu yang mereka alami sudah memakan 22 ribu jiwa yang merenggang nyawa. Namun belakangan situasinya mulai membaik.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Kasus positif perhari terus menurun dan jumlah pasiennya yang sembuh semakin bertambah, sementara angka kematian tidak separah sebelumnya. Pelan namun pasti, Italia dekat dengan penghujung masa pandemi ini.

Situasi yang kian membaik tersebut membuat penyelenggara Serie A mengambil ancang-ancang untuk menggelar kembali laga-laga yang tertunda. Kabarnya pertandingan akan dilangsungkan pada akhir bulan Mei mendatang.

Selama masa-masa kritis, masyarakat boleh terlihat berada di luar rumah. termasuk juga atlet sepakbola meski tujuannya adalah berlatih. Alhasil, aktivitas latihan klub jadi tidka bisa terlaksana.

Namun karena situasinya mulai membaikl, klub berencana untuk kembali mengadakan sesi latihnihan diawal bulan Mei mendatnag, Dan Ac Milan suda melakukan persiapan untuk menyamuut kemablinya kompetisi.

Menurut laporan yang di kutio Football Italia, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah memanggil para pemain asing yang sedang pulang ke kampung halamannya masing-masing, ada bebreap nama yang meninggalkan Italia saat masa kritis berlangusng.

Mereka diantaranya adalah Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Simon Kjaaer, Asmir Begovic, Lucas Paqueta, Ante Rebic, Frank Kessie, Rede Krunic, Sami Catillejo, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandes, dan Zlatan Ibrahimovic.

Mereka diminta untuk segera bergabung dengan skuat AC Milan pada hari Kamie (23/04/2020) pekan depan. tentu saja para pemain asing tersebut harus menjelajahi masa swakarantina setibanya di Italia dalam dua pekan kedepan.

Dari sekian banyak pemain asing, hanya ada satu orang yang memutuskan untuk tinggal di Italia, pemain tersebut adalah Musacchio yang memiliki kebangsaan Argentina.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.