Thursday, June 11, 2020

Ben Chilwell Dipercaya Bisa Mencapai Kesuksesan Bersama Chelsea

Ben Chilwell Dipercaya Bisa Mencapai Kesuksesan Bersama Chelsea
Ben Chilwell Dipercaya Bisa Mencapai Kesuksesan Bersama Chelsea

Ben Chilwell Dipercaya Bisa Mencapai Kesuksesan Bersama Chelsea

seputarsepakbola57 - Glen Johnson yang merupakan mantan bek kanan Chelsea sangat mendukung langkah The Blues untuk segera mendatangkan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City.

Chilwell memang menjadi incaran The Blues dari beberapa tahun kebelakang. Namun pendekatan Chelsea kepada Chilwell menjadi lebih sulit karena bek 23 tahun tersebut tidak memiliki klausal rilis dalam kontraknya bersama Leicester City.

Oleh karena itu, Chelsea harus berusaha keras membujuk Leicester soal biaya transfer Chilwell yang di klaim berada di kisaran 75 juta Pounds.

Setelah dikabarkan sukses mendatangkan Timo Werner, Chelsea dipercaya langsung mengalihkan fokusnya kepada Chilwell. Johnson pun sangat mendukung langkah The Blues.

"Saya sudah katakan berulang kali bahwa saya adalah penggemar Chilwell. Saya suka pembawaan dia. Anda tidak benar-benar mendengar dia kecuali anda juga ada di lingkungan sepakbola, dan saya rasa dia merupakan tipe pemain yang diinginkan Frank Lampard," ujar Johnson.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Dia adalah sosok bek kri yang tidak mereka miliki dalam waktu yang cukup lama. Saya tahu Ashley Cole tidak tergantikan, tapi dari sisi natural, bek kiri solid, mereka tidak memilikinya dan saya rasa dia akan bermain dengan sangat bagus," tambahnya.

Bagi Johnson, kedatangan Chilwell di skuad Chelsea akan menjadi upgrade alias peningkatan signifikan dari bek kiri saat ini, Marcos Alonso.

"Alonso merupakan pemain yang fantastis. Namun saya rasa dia bukanlah bek kiri yang solid dan natural," tutur Johnson.

"Tidak diragukan lagi dia pesepakbola yang bagus tapi Chilwell merupakan full-back yang natural," imbuhnya.

"harganya memang mahal, tidak ada yang meragukan hal itu, tapi jika Chelsea bisa merekrutnya maka harga itu menjadi wajar karena dia merupakan pemain yang harus mereka coba untuk mendatangkannya," tukasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.