Thursday, June 11, 2020

Keyakinan Loris Karius Masih Bisa Bersaing Di Liverpool

Keyakinan Loris Karius Masih Bisa Bersaing Di Liverpool
Keyakinan Loris Karius Masih Bisa Bersaing Di Liverpool

Keyakinan Loris Karius Masih Bisa Bersaing Di Liverpool

seputarsepakbola57 - Loris Karius, penjaga gawang Liverpool masih memiliki keyakinan bahwa dirinya masih bisa bersaing bersama Liverpool dibawah arahan Jurgen Klopp.

Karius sejatinya sempat menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Liverpool. Namun blunder fatal di partai final Liga Champions 2018 lalu saat Liverpool berhadapan dengan Real Madrid mengubah segalanya.

Sejak saat itu dan ditambah lagi dengan blunder di laga uji coba pramusim, Karius tergeser dari posisi penjaga gawang utama Liverpool. Liverpool pun memutuskan untuk merogoh kocek dalam dengan mendatangkan Allison Becker dari Roma.

Setelah menjalani masa peminjaman di Besiktas, Karius kini kembali ke Liverpool. Namun ia dipastikan menjadi pilihan kesekian masih ada Alisson dan Adrian.

Karius tidak menutup kemungkinan untuk berganti klub pada musim panas ini. Meski demikian, ada satu syarat yang harus dipenuhi klub yang ingin merekrutnya.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Tentu saja saya harus bermain jika saya akan berganti klub. Tidak masuk akan untuk bilang, 'saya meninggalkan Liverpool menuju klub yang lebih buruk dan saya menjadi pilihan kedua disana," ujar Karius.

Terlepas dari situasi di sektor kiper Liverpool saat ini yang penuh sesak, Karius menegaskan tetap optimis akan masa depannya bersama Liverpool.

"Saya tidak merasa dalam keadaan tertekan sama sekali, saya tidak harus berganti klub. Saya bisa mengikuti latihan Liverpool. Sebagai kiper kedua di Inggris anda akan dapat ksempatan," tutur Karius.

"Saya saat ini berada di klub terbaik di dunia, memperebutkan gelar, memiliki para pemain kelas wahid di sekitar saya setiap hari latihan," tambahnya.

"Saya sepenuhnya sadar bahwa saya berada di posisi bagus untuk berada di Liverpool. Saya memiliki kondisi yang bagus disana," tukasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.