Monday, June 22, 2020

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Raul Jimenez Dari Wolverhampton

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Raul Jimenez Dari Wolverhampton
Juventus Turut Ramaikan Perburuan Raul Jimenez Dari Wolverhampton

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Raul Jimenez Dari Wolverhampton

seputarsepakbola57 - Sang juara bertahan Serie A, Juvetnus sat ini memiliki target transfer baru di musim panas mendatang. Juventus diberitakan teratarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez.

Tim asal Turin tersebut memang sedang dilaporkan membutuhkan penyerang baru. Pasalnya stok penyerang mereka cukup terbatas setelah kepergian Mario Mandzukic di awal tahun kemarin.

Marizio Sarri sendiri sedang mencari penyerang yang sudah teruji. Ia ingin penyerang barunya itu bisa memberikan dampak instan bagi Juventus.

AS memberikan klaim bahwa Sarri mengantongi satu nama yang ingin ia bawa ke Turin. Ia ingin merekrut penyerang milik Wolverhampton, Raul Jimenez.

Menurut laporan tersebut, Jimenez masuk dalam daftar belanja Sarri setelah ia terkesan melihat rekam jejak sang penyerang dalam dua musim terakhir.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Jimenez yang baru bergabung dengan tim asal Midiands itu di tahun 2018 tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan Premier LEague. Ia langsung tampil moncer bersama Wolves.

Musim ini penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut tercatat mampu membuat total 23 gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga Sarri menilai sang penyerang akan berguna untuk timnya.

Laporan itu juga memberikan klaim bahwa Juventus tidak main-main dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan Jimenez.

Mereka tahu bahwa kontrak sang penyerang masih berlanjut di Mollineux hingga tahun 2023 mendatnag. Ia diberitakan memiliki klausal rilis sekitar 65 juta Pounds.

Si Nyonya Tua diberitakan tidak keberatan menebus mahar transfer semahal itu demi mengamankan tanda tangan sang penyerang di musim panas nanti.

Juventus dipastikan bukan satu-satunya tim yang meminati Jimenez. Sang penyerang dilaporkan juga menjadi incaran dua raksasa Inggris lainnya, Manchester United dan Liverpool.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.