Monday, June 22, 2020

Liverpool Mendapat Dukungan Untuk Datangkan Kalibaly Ke Anfield

Liverpool Mendapat Dukungan Untuk Datangkan Kalibaly Ke Anfield
Liverpool Mendapat Dukungan Untuk Datangkan Kalibaly Ke Anfield

Liverpool Mendapat Dukungan Untuk Datangkan Kalibaly Ke Anfield

seputarsepakbola57 - Neil Mellor yang notabennya merupakan mantan penyerang Liverpool memberikan dukungan kepada pihak Liverpool untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli di bursa transfer mendatang.

Mellor sendiri merasa yakin bahwa manajemen klub juga pasti akan mengabulkan permintaan Jurgen Klopp ini.

Liverpool sering dikaitkan dengan sejumlah nama-nama pemain papan atas Eropa .Beberapa nama dari lini belakang dan lini serang terus disebut menjadi incaran dari Jurgen Klopp.

Ada nama winger milik Dortmund, Jadon Sancho. Kemudian ada juga nama winger Wolverhampton, Adama Traore.

Di lini belakang ada nama Kalidou Koulibaly. Pemain berkebangsaan Senegal tersebut dianggap bisa membuat lini pertahanan Liverpool menjadi sangat kuat.

Semua isu tersbeut membuat Neil Mellor senang. Sebab semuanya adalah pemain berkelas. Namun Mellor rupanya sangat mendukung Liverpool mendatangkan Kalidou Koulibaly. Pasalnya ia merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Sangat menyenangkan melihat Liverpool terhubung dengan mereka, karena mereka semua adalah pemain yang luar biasa. Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini," pujinya.

Neil Mellor menambahkan, manajemen klub pasti akan mendukung penuh Jurgen Klopp jika sang manajer memang menginginkan salah satu dari ketiga pemain tersebut. Hal ini sudah terbukti sebelumnya, khususnya dalam perkrutan Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

"Saya pikir klub telah menunjukkan mereka akan mendukung Klopp. Jadi jika ia benar-benar merasa salah satu pemain ini akan meningkatkan tim dan skuat, saya meyakini mereka akan mendukungnya di pasarmusim panas ini," serunya.

"Adna berbicara banyak uang untuk mereka semua tetapi dengan datangkanya Virgil van Dijk dan Alissomn, klub telah membuktikan bahwa mereka bersedia mendukung manajer jika ia yakin pemain tertentu sangat penting," tegasnya.

Harga Kalidou Koulibaly sendiri tidaklah murah. Kabarnya Napoli mematok harga 100 juta Euro untuk pemain bertahan yang saat ini berusia 29 tahun tersebut. Liverpool sendiri kabarnya akan menwarkan paket tukar tambah pemain pada Napoli.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.