Sunday, April 19, 2020

Lima Penjualan Termahal Yang Pernah Dilakukan Sevilla

Lima Penjualan Termahal Yang Pernah Dilakukan Sevilla
Lima Penjualan Termahal Yang Pernah Dilakukan Sevilla

Lima Penjualan Termahal Yang Pernah Dilakukan Sevilla

seputarsepakbola57 - Sevilla merupakan salah satu klub tertua yang ada di Spanyol. Sevilla dididirikan pada 25 Januari 1890 dan memiliki Stadion yang bersama Ramon Sanchez Pizjuan.

Dari segi prestasi, Sevilla jelas masih kalah jauh dari Real Madrid atau pun Barcelona. Los Nervioneses hanya pernah memenangkan satu gelar La Liga saja.

Meski demikian, Sevilla kerap menjadi rujukan klub papan atas Eropa ketika membutuhkan pemain baru. real Madrid dan Barcelona sering membeli pemain dari Sevilla.

Sevilla selalu berhasil menemukan pemain berkualitas dengan hagra miring. Mereka kemudian mengembangkan bakat sang pemain dan menjulannya ke klub lain.

Bebreapa pemain bahkan berhasil dijual Sevilla dengan harga tinggi. Klub tersebut biasanya mendapatkan keuntungan besar hampir di setiap bursa trasnfer, siapakah diantaranya para pemain tersebut?

Siapuntuk.com
Klikbola88

1. Carlos Becca
Becca bergabung dengan Sevilla di tahun 2013 dengan mahar 7 juta Euro. Pemain berkebangsaan Kolombia tersebut mampu mencetak 49 gol dari 108 pertandingan.

Namun Becca dijual ke Ac Milan di tahun 2015 lalu. AC Milan sendiri harus mengeluarkan dana 33.3 juta euro untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Di Milan karir Becca tidak berlangsung lama. Sang pemain akhirnya kelmabli bermain di La Liga di tahun 2017 dengan bergabung dengan Villarreal.

2. Dani Alves
Alves memulai karirnya di eropa bersama Sevilla. ia didatangkan dari klub asal Brasil, Bahia di tahun 2002. alves menunjukkan performa yang cukup mengesankan bersama Sevilla. Hal ini yang membuat Barcelona sangat menginginkan jasanya.

Alves akhirnya bergabung dengan Barcelona di tahun 2008 lalu. Sang pemain ditebus dengan mahar 35.5 juta Euro.

3. Clement Lenglet
Lenglet pindahk ke Spanyol di januari 2017. ia bergabung dengan Sevilla dari Nancy dengan mahar 5 juta Euro. Lenglet harus bermain selama satu setengah musim di Sevilla. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut kemudian pindah ke Barcelona.

Barcelona sendiri menebus Lenglet dari Sevilla dengan mahar 35.9 juta Euro. sang pemain saat ini masih bermain di untuk Barcelona.

4. Vitolo
Vitolo memulai karirnya di Las Palmas. Ia lantas hengkang ke La Liga bersama Sevilla di tahun 2013. Sang pemain kemudian menjadi pemain andalan bagi Sevilla.

Vitolo brehasil membantu Los Nervionenses memengkan tiga trofi Lita Europa. Vitolo lalu hengkang ke Atletico madrid di tahun 2017 lalu. Atletico harus mengeluarkan uang sebesar 36 juta Euro untuk transfer Vitolo pada saat itu.

5. Wissan Ben Yedder
Setelah bermain di Toulouse, Ben Yedder datang ke Spanyol. Ia bergabugn dengan Sevilla pada tahun 2016 dengan mahar 9 juta Euro.

Ben Yedder hanya menghabiskan tiga musim di Ramon Sanchez Pzjuan. Peneryang berkebangsaan PRancis tersbeut mencetak 70 gold ari 138 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut kemudian dijual ke AS Monaco di tahun 2019 kemarin. Tranfer Ben Yedder ke Monaco menelan biaya 40 juta Euro.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.